Kamis, 08 Maret 2012

ONE DAY


Director: 

Lone Scherfig

Writers: 

David Nicholls (screenplay)David Nicholls (book)
-> PEMAIN : 


halo ! halo !!
come back with in in one day review.. sedikit coba dari IMDB sm wiki sih !! gua mau ngasih news buat lu-lu pada 
:* 
ONE DAY -> awalnya si gua excited sama ni film, karena kayaknya teman gua heboh bilang kalo anne hathaway maen film drama.. hmm sedikit curcol kalo gua tuh paling suka sama film drama.. SUKAA BANGET !! OBSESSED !! Addicted ato apalah istilah buat orang yang suka sama FILM drama mau korean, hollywood,bollywood, GUA suka !! hahaha.. 
okey.come back to ONE DAY.. akhirnya gua putusin buat nonton tuh film di bioskop,, sedikit comel gua promosi deh sm temen-temen SMA, temen SMP yaa..pokoknya sama teman gua.. so far, ada nih temen gua yang diem-diem download tuh film, sengaja biar ga gua ajak ke bioskop kale.. gak keluarin money lebih tepatnya.. hahahaha.. dasar lu !! trus malem-malem dia sms gitu .. nyuruh gua gak usah liat tuh film, katanya sii banyak adegan mesum gitu.. #upss !! 
gua percepat aja kalo ya? kayaknya gua banyak curcol dari pada curhat...
akhire gua liat one day, bukan di bioskop ato pinjem DVDnya di tempat rental, tapi gua minta sama temen gua...

---------------------------------------------------------watching ONE DAY---------------------------------------------------------------------------
film ini berkisah tentang seorang wanita bersama emma (anne hathaway) seorang mahasiswa yang menurut penilaian gua adalah cewek CUPU, dengan kacamatanya yang super gede tuh ..(huwakakakak) di hari wisuda bertemu dengan dexter ( jim sturgess) , seorang cowok yang keren (menurut penilaian gua tentu saja  :) )mereka berdua bercakap - cakap dan akhirnya dexter ikut emma pulang ke flat emma.. oh my god ! mereka will be have a sex !! duhh bener nih kayaknya.. emma dan dexter mulai naked tapi emma yang cupu sedikit gugup , menjelang subuh karena bosen nunggu kale ye? dexter mau balik ke rumahnya , emma dateng dengan atraksi yang bakalan bikin lu ketawa, cewek cupu bergaya striptis .. huakakakak !! tapi melihat respon dexter ya BIASA !! emma diam, yaa...akhirnya mereka ga jadi have a sex , emma wanna try to be a good girl, she want dexter to be her bestfriend.. > ada bagian yang gua suka sama dexter, dia mau jadi sahabat emma < film ini unik ( menurut penilaian gua ya :) )  diawali dengan 15 july 1988 until 15 july 2011 :) nice story.. its most nice story that i have read :)  
okay gua terusin reviewnya ye ? hmm sampe mana? ohh okay gua inget , 15 july 1990 emma mutusin buat pindah ke London , dimana sebelumnya dia tinggal? gua sendiri gak tau !! ( kayaknya emang perlu baca novelnya deh ) dan dexter mutusin buat jadi dosen di prancis.. tokoh dexter disini adalah cowok yang ganteng abis, pinter bikin cewek melting dan nyenengin banget :) , tahun - tahun berlalu dengan biasa bagi emma, lalu dexter datang ke london buat ngajakin emma liburan , :) soo mereka liburan deh !! lucu tauk liat pernyaratan yang diajuin emma ke dexter !! tapi emang ini yang bener jika lu cuman sebagai sahabat , no naked, no in one bed and no piss in same place :D ahaha.. di masa liburan ini emma ngakuin kalo dia pernah suka sama dexter dan gak lama kemudian dexter juga ngaku kalo dia suka sama emma.. dexter bercerita bahwa pacarannya saat ini hanya sex, sex dan sex .. ( dasar orang barat :@ ) tapi emma rasanya terlalu comfort dengan keadaan mereka yang sebagai sahabat aja.. soo liburan mereka berakhir dengan mereka yang tetap sebagai sahabat :( hikss ... GUA SEDIH !! emma dan dexter kembali di kehidupan mereka, emma di dekati cowok yang ( menurut gua jelek :o ) dan dexter ,oh my god pacar-pacar dexter adalah cewek yang berani taruhan mereka adalah cewek yang mudah diajak naked , have a sex . tahun -tahun berlalu dan selalu 15 july... emma dan dexter bertemu di pernikahan teman mereka, dexter membawa pasangannya dan emma lonely ( envy ga sii !! ) lalu dexter menyempatkan diri buat ketemu  emmaa... jangan seneng dulu !! justru ini bagian yang bikin gua muak !! enek dan SCREAAAM !!! dexter ngasih UNDANGAN pernikahannya !!! bukan mau nikah sama emma.. tapi sama pacarnya ... huwaaaaa !!  
tahun berganti, naik turun emosi !! dexter cerai !! dia nemuin emma buat berbagi cerita dan penderitaan kalo pamornya turun ( ehh gua belum cerita ya kalo dexter tuh juga jadi presenter di acara televisi setempat gitu ) .. hari berganti hari, emma mutusin hubungannya dengan cowok yang ngaku komedian  ( tapii sumpah tampangnya aja ga ada lucu-lucunya -.- ) lalu dexter dan emma deket lagi.. VOILA !! :) 
DEXTER DAN EMMA ====>>> PACARAN ... voila, voila, voila :) :) :) 
tapi ini bukan ending dari ceritanya lohh !! ini tuh masih 3/4 dari keseluruhan film ... hmm..terusin ga ya? terusin ga ya?? enggak deh !! gua pingin kalian liat tuh film, bukan karena figuran film ini yang HOT !! tapi karena ceritanya yang nyemilirin ati lu pada... bagus ! bagus dan bagus :) 
-> kalo review film itu kan pasti ada + and - dari film kan? in my opinion sii film ini tuh kurang greget di ceritanya.. gua masih nebak - nebak maksud dari adegan ini tuh apa... maksud dari scene ini tuh apa.. kayaknya kalo gua baca novelnya sii gua bakal paham maksudnya :) at least sekian review dari gua,,, dan ini kado dari gua buat lu yang udah baca review gua :)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar